Remote Komputer Via Koneksi Internet

Selamat pagi para penjelajah dunia maya..
Ilustrasi : Teman saya mengalami masalah dengan komputernya dan meminta saya untuk melihat apa yang sedang terjadi. Sementara saya sedang di luar kota.
Dengan Team Viewer kita dapat meremote komputer dari manapun asalkan terdapat koneksi internet (seolah-olah saya sedang berhadapan dengan komputer teman saya). Di sini saya akan meremote komputer teman saya tersebut. Berikut langkah-langkahnya.
Download Team Viewer melalui link ini.

Download Team Viewer 6

Instal seperti di bawah.

Team Viewer di komputer saya dengan ID dan Password diberikan otomatis jika terhubung ke internet.

Team Viewer di komputer teman saya dengan ID dan Password yang berbeda.

Masukkan ID dari komputer yang akan diremote (ID Team Viewer teman saya). Pilih “Remote control”. Klik “Connect to partner”.

Masukkan Password dari komputer yang diremote (Password Team Viewer teman saya).

Berhasil meremote komputer teman saya. Time to action!!!

Untuk mengakhiri tekan tanda silang.

Selamat me-REMOTEšŸ˜‰

NB : Klik link di bawah untuk menyimpan artikel dalam format PDF.

Posted on 4 November 2011, in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silahkan Berkomentar

